Tuesday, November 13, 2012

Jersey Baru Tim Nasional Indonesia








Setelah 2 tahun, akhirnya Tim Nasional Indonesia memiliki jersey terbaru. Nike secara resmi meluncurkan jersey tersebut pada hari senin (12/11). warna hijau dalam seragam baru ini diilhami dengan jersey timnas Indonesia era 1950-an.





HOME JERSEY

Secara warna, masih seperti design yang lama. Namun, strip tipis hijau dibagian lengan bawah yang terdapat pada jersey lama, dibuat lebih besar dan mengelilingi seluruh bagian lengan bawah pada design yang baru.
Lambang garuda besar yang terdapat pada seluruh bagian depan jersey lama pun dihilangkan. Dan menjadi warna selang-seling merah yang berbeda tingkat warnanya.
Tulisan "Bhineka Tunggal Ika" juga dipindahkan. Yang awalnya berada dibalik logo garuda, menjadi di bagian leher belakang dalam.




AWAY JERSEY

Untuk yang away, masih berkutat pada warna hijau dan putih. Namun, perbedaan motif terjadi sangat signifikan disini. Garis hijau melintang yang melewati lambang garuda dari bahu kiri hingga ke bagian bawah menjadi motif baru, serta ada aksen hijau dari garis yang terdapat dibagian lengan bagian kanan. 




Berikut adalah foto-foto peluncuran jersey Tim Nasional Indonesia















0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Right Reserved 2013. Powered by Blogger.