Tuesday, May 7, 2013

BIMA Satria Garuda, Kamen Rider-nya Indonesia

INFO


Berita gembira bagi para penggemar Tokusatsu! Setelah sekian lama, akhirnya Indonesia memiliki Serial Film Superheronya sendiri. Ini terjadi, setelah hasil kerjasama antara pihak MNC Group dan Kementrian Komunikasi dan Informasi Jepang beserta Ishimori Production.

Kerja sama ini adalah salah satu bentuk komitmen MNC Group untuk terus menghadirkan program-program terbaik bagi pemirsa. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati menjelaskan, program ini bertujuan menciptakan dan menampilkan panutan bagi anak-anak Indonesia. Bima Satria Garuda bukan sekadar serial yang akan tayang di RCTI, tapi menjadi tontonan baru bagi anak-anak Indonesia yang mendidik.

Bima Satria Garuda sendiri sebenarnya hampir seperti Kamen Rider. Namun, ini dibuat versi Indonesianya. Selain itu, serial ini akan membuat merchandise, makanan, sampai pakaian anak-anak sebagai barang komoditasnya. Mereka ingin serial ini dapat dikomersialisasikan seperti serial Power Ranger maupun Kamen Rider Jepang.

Menurut Produser Eksekutif BIMA, Kualitas serial ini dapat dibandingkan dengan standar global karena menggandeng partner ternama. Selain itu, karena serial ini menggunakan Bahasa Indonesia, maka bisa juga dijual dan ditayangkan di Malaysia, Singapura, dan Brunei.


BIMA Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.





Sinopsis


BIMA berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat. VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.







Kostum BIMA Satria Garuda :


                  



                                                              



TEASER VIDEO :










Diolah Dari Berbagai Sumber


2 comments:

  1. WTF !!!
    AKHIRNYA ...
    INI YANG SAYA MAU DARI INDONESIA

    DARI BANDAI SOB !!!
    GILA MANTAB BADAI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. ditunggu aja tanggal mainnya gan..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Right Reserved 2013. Powered by Blogger.